Gombal

Gambar

Cast: Cho Kyuhyun, Park Seryeon (OC) | Rating: G | Legth: Ficlet

Can I asking you, Kyu?” tanyaku

Yes, about what?” ucapnya ragu

Us” ucapku tegas

Ia mengerutkan keningnya “Us, eoh?”

Yes, us” ucapku lagi, memastikan agar ia bisa mengerti dengan jelas apa yang ingin kubicarakan dengannya. Aku menghembuskan napasku dan mengembungkan pipiku

Who am I, anyway, in your life?”

You? Oh God, should you asking me that?” tanyanya dengan wajah seperti baru pertama kali melihat alien

Yes I am. I’m really serious right now, just answer

You’re everything for me. Belum puas?”

No, I’m not. You’re lie. Jangan menggombal. Sebenarnya aku ini apa bagimu?”

God! What happened with you? Kau salah makan? Atau kau baru saja mendengar gosip tidak jelas tentang diriku dengan-entah-siapa lagi?”

Arghh, you don’t know what a girl want” erangku. Aku ingin jawaban dan bukannya gombalan

“Kau pernah dengar Grenade-nya Bruno Mars, kan?” tanyanya tiba-tiba

“Tentu, lagu tergombal –menurutku-  yang pernah ada”

Really?” tanyanya dengan wajah mengejek

“Errr tidak juga, mendengar bagaimana caranya mengatakan ‘ catch The Grenade for you’ dan gadis dalam lagu itu yang sangat bodoh untuk mengabaikan pria yang rela melompat dari kereta untuknya.”

Ia sudah akan bicara saat aku kembali menyambung kalimatku “Tapi tetap saja itu gombal, entah karna ia memang sangat jago acting hingga menjiwai atau…-“

“Atau karna pria itu memang bersungguh-sungguh dengan ucapannya dan itu sama sekali bukan gombal”

Aku terdiam sebentar, sedikit gila memang tiba-tiba aku menanyakan hal ini saat dia baru saja tiba di apartementku mengingat betapa-sangat-besar cintanya padaku. Bagaimana ia menunjukkannya dengan memberitahu seluruh dunia akan hal itu.

Tepat beberapa hari setelah hari ulang tahunnya ia melakukan prescon dan membuat seluruh E.L.F terutama  Sparkyu menjerit histeris karna ‘iblis’ mereka sudah menjadi milik seseorang. seorang bernama Park Se Ryeon, dokter  di salah satu rumah sakit ternama yang ada di Seoul. Seoul National University Hospital.

Ruang tamu yang merangkap juga sebagai ruang keluarga terasa begitu tenang, tenang kecuali wajah Kyuhyun yang terlihat aneh karna sedang menatapku dengan pandangan apakah-yang-kulihat-ini-betul-betul-Se-Ryeon-dan-bukannya-alien?  Sebenarnya aku ingin tertawa sangat kencang, kencang sekali, tapi mengingat aku adalah penyebab wajahnya yang seperti itu aku jadi tidak tega. Sebenarnya aku juga tidak tahu kenapa aku menanyakan hal ini. terlintas begitu saja diotakku.

Mianhae, oppa. Aku hanya. . .  Aku hanya ingin tahu apa arti diriku bagimu dan yang ingin aku dengar adalah kejujuran dan bukannya sebuah gombalan. Kau tahu. . . ada sebuah cerita dari daerah Toraja di Indonesia. Namanya Dodeng. Itu menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai dan berjanji untuk hidup dan mati bersama. Tapi nyatanya saat sang gadis meninggal sang pria belum mati juga. Barulah saat si dodeng yang merupakan pembantu dari sang pria mendengar nyanyian sang gadis dari dalam kuburnya yang menyuruh si dodeng untuk memberitahu pada majikannya mengapa ia beum mati juga padahal mereka sudah berjanji untuk sehidup semati. Sang pria baru membunuh dirinya dan dikubur disamping gadis itu.”

Aku meliriknya sebentar dan ia hanya ternganga melihatku “Bagaimana seseorang yang sudah meninggal bisa menyanyi? Itu hanya cerita chagi” ucapnya.

I know that’s just a story but. . . ini tentang pesan dari cerita itu oppa! Aku hanya tidak ingin hal seperti itu terjadi pada kita.” Aku merasakan pelukan hangatnya yang memelukku dari belakang. “Don’t you remember? Aku melakukan prescon dan memberitahu seluruh dunia bahwa aku telah menjadi milikmu, mengabaikan bahwa mungkin saja aku akan kehilangan fansku dan resiko yang bisa kudapatkan sesaat setelah aku melakukan prescon itu.”

“Aku ingat.. tentu saja”

You see, I love you and I don’t want to lose you because my life has been better since the day I found you” bisiknya. Aku merasakan wajahku memanas karna mendengarnya mengatakan hal itu.

“Jadi berhenti bertanya apa arti dirimu bagiku, karna tanpa kuberitahu kau sudah pasti tahu apa jawabannya”

END

INI APA? Saya juga nggak tau._. terlintas begitu saja saat saya dengar lagunya si om Bruno dan efek dari galau saya karna seseorang yang entah kenapa dimata saya bisa terlihat mirip dengan Chanyeol. Thanks buat yang udah meluangkan waktunya membaca ff ini. kritik dan saran sangat diharapkan. Bubay~

Published by

Black Pearl

A girl with a lot of things in her mind and also known as Salt77.

Share Your Mind, Please?

