When I Was Your Man

Gambar

Cast:

Park Chanyeol | Jung Seun Mi / Sarah Jung (OC) | Kim Jong In | Other

Genre:

AU, SongFic, Romance

Rating: PG-13

by:

naifahmp

Inspired By:

Bruno Mars – When I Was Your Man

It’s just a story, so enjoy it^^

***

“Kriiiiiiinnnggggg….!!!”

Teriakan memekakkan dari jam weker yang alarmnya sengaja ku setel tepat pukul 5 pagi membuatku langsung membuka mataku dengan lebar. Rasa kantuk itu masih menghantuiku dan pikiran nakal untuk tidur barang lima belas menit lagi sudah menguasai otakku, tapi yang kulakukan hanyalah memejamkan mata dan berguling-guling diatas ranjang tidur yang seingatku dulu tidak sebesar sekarang.

Begitu menyadari sekarang sudah lebih dari lima belas menit waktuku kuhabiskan hanya untuk berbaring dan berguling-guling tidak jelas, aku segera beranjak dari ranjangku dan berjalan menuju kamar mandi. Continue reading When I Was Your Man

When I’m Stop Ignoring You 5

when-im-stop-ignoring-you-by-naifahmp-from-nana

Cast: Park Chanyeol

Jung Seun Mi / Sarah Jung

Others

Genre: AU, Romance

Leght: Chaptered

Author : naifahmp

***

Inspired by

A Walk To Remember – Nicholas Sparks

FanFiction ini tercipta dari imajinasi saya. Jadi saya akan sangat menghargai orang-orang yang tidak meng-copas karya saya ini.

It’s just a story so enjoy it^^

Jung Seun Mi POV

“Sialan lo Nari” umpatku pelan

“Tentu Saja”

Aku mendongak menatap Chanyeol, benarkah yang kudengar tadi? Ia hanya tersenyum sebentar padaku sebelum kembali kemejanya. Terdengar seruan heboh dari Kris dan Baekhyun, yang tidak bisa kudengar dengan jelas karna makhluk – makhluk disekitaku ini juga sedang heboh.

Tapi… dia ingin mengajakku kemana tadi? Bertemu dengan yeoja yang disukainya? Ahh, tidak. Kurasa ia hanya mengatakan kalau aku penasaran siapa yeoja itu ia akan menjemputku besok. Lalu? Jelas saja bertemu dengannya. Argggghhhh. Aku mengacak-acak rambutku sendiri, masa aku harus ketemu dengan orang itu? Oke, aku memang penasaran tapi. . . bertemu dengan yeoja yang Chanyeol sukai itu sama saja bunuh diri!

Aku menopangkan daguku diatas kedua tanganku, ini gila. Tidak mungkin. Dia akan mempertemukanku dengan yeoja itu dan memberikanku kado valentine? Gila! Gila!

“Idih, bukannya senang bakalan dapat kado dari Chanyeol ini malah galau. Kenapa lo?” aku melirik kearah Krystal –sepupu dari ayahku yang itu berarti ia tidak tahu Bahasa Indonesia tapi karna ia merengek terus jadi kuajari saja dengan Bahasa Indonesia versi  elo-gue (?) walaupun ia belum terlalu fasih- dan hanya memutar mataku dengan malas. “Kalau ditanya tuh menjawab” ucapnya lagi.

Aku melirik kearah teman-temanku yang lain, tentu saja mereka melihat kami berdua dengan pandangan penasaran karna tidak mengerti dengan apa yang kami bicarakan. “Bentar aja deh, nggak sopan tau ngomong pake bahasa yang orang disamping kita nggak ngerti” ucapku dan ia hanya mengangguk. Aku melirik sebentar kearah Chanyeol yang sedang terlihat sibuk mendiskusikan entah apa dengan Kris dan Baekhyun. Apakah tentang kado untung yeoja itu? Oh No!

Continue reading When I’m Stop Ignoring You 5