Cause Bored and Facebook [2/2]

Main Cast: Park Min Ah (OC)

                     Cho Kyuhyun

Genre: Romance, AU

Leght: Chapter

Rating: PG-13

Author: naifahmp

Its just a story so enjoy it^^

 

Kyuhyun POV

Aku memarkinkan motorku didepan min ah yang sedang menungguku. Lalu turun dari motor dan berdiri didepannya.

“Annyeong” ucapku sambil tersenyum.

“Annyeong” balasnya juga sambil tersenyum.

Sepertinya ada sesuatu yang mengganjal saat aku melihat min ah, tapi aku juga tidak tau apa. Kuperhatikan sepertinya ia ingin mengatakan sesuatu.

“Kau ingin mengatakan sesuatu?” tanyaku. Sekarang wajahnya terlihat kaget, berarti benar ia ingin mengatakan sesuatu.

“Mmm, begini. . appaku ingin bicara denganmu? Tidak apa-apa?” Tanyanya sambil menggigit bibirnya.

Apa? Appanya ingin bicara denganku? Untuk apa? Apa mungkin appanya pikir aku ini pacarnya? Mengingat ia anak satu-satu dan dilarang pergi jika tidak ada orang yang menemaninya. sepertinya appa Min ah ingin aku menjaga anaknya, mungkin.

“Hmmm, tidak apa-apa”

Min ah mengeluarkan ponsel dari dalam tasnya lalu menghubungi appanya

“…”

“Yeoboseyo appa, mmm Kyuhyun sudah datang”

“…”

Aku mengambil handphone yang diberikan min ah padaku dengan sedikit bingung, memikirkan apa yang akan dikatakan oleh appanya

“Yeoboseyo” ucapku setelah handphone yang kugenggam menempel ditelingaku

“Yeoboseyo, apa kau yang bernama Cho Kyuhyun?” ucap appa Min ah

“Ne”

“Dengar baik-baik, kau hanya perlu menjawab ya atau tidak arra?” sepertinya ini hanya pertanyaan biasa, baiklah.

“Ne”

“Bagus. Kau teman sekolah Min ah?”

“Ne”

“Kau dikelas IX-1?”

“Ne”

“Kau menagajaknya jalan ke mall?”

“Ne”

“Kau pacarnya?”

Pertanyaan yang bagus, aku benar-benar berharap bisa menjawab ya. Tapi mengingat aku baru melakukan pendekatan dengannya, sepertinya itu tidak mungkin. Tidak sekarang.

“Ani”

“Bagus. Sepertinya kau anak yang cepat mengerti. ini pertanyaan terakhirku dan kuharap kau menjawabnya dengan jujur”

Sepertinya aku tau apa yang akan ditanyakan ayah Min ah, dan tentu saja. . . aku akan dengan senang hati menjawab ya.

“Kau menyukai putriku?”

Gotcha! Tebakanku tepat. Tapi entah kenapa aku menjadi gugup, mungkin karna ini bisa jadi tiket apa aku direstui oleh appanya atau tidak. Aku menatap Min ah, ia kini sedang menunduk. Raut wajahnya menyiratkan ia sedang khawatir, sepertinya ia takut appanya akan berbicara yang tidak-tidak padaku.

“Ne”

“Aku harap kau tidak sedang main-main dengan ucapanmu nak,aku hanya tidak ingin putriku satu-satunya terluka hanya karna seorang pria. Kali ini kupercayakan putriku padamu, jangan sampai dia kenapa-napa. Dan jangan pulang larut malam, paling lambat pukul 7 malam min ah sudah ada dirumah. Arrasseo?”

“Ne”

Sambungan terputus, sepertinya gadis didepanku benar-benar dijaga oleh orangtuanya, dan sebagai appanya aku tahu kenapa beliau bersikap begitu. Noonaku satu-satunya saja sangat dijaga baik-baik, bagaimana dengan min ah yang tidak punya saudara sama sekali?

Wallpaper handphonenya, apa ini? Ia menutup mulutnya dengan tangan kanannya lalu memasang ekspresi terkejut, seperti melihat hantu saja.

“Tadi. . . appaku bilang apa?” aku menoleh kearahnya, tatapannya benar-benar khawatir

“Bukan apa-apa” ucapku sambil tersenyum. Tiba-tiba aku memikirkan sesuatu, ayahnya sudah memberiku izin otomatis eommanya juga akan memberiku izin. Tapi, bagaimana kalau dia sudah memiliki namjachingu? Masalahnya aku tidak berani bertanya pada teman-temannya tentang dirinya, diFacebook keterangannya dia sedang lajang. Tapi bisa sajakan dia tidak ingin hubungannya diketahui? Sebaiknya aku memastikan, daripada dibilang aku perebut pacar orang.

“Oh iya, kalau aku mengajakmu jalan tentu tidak ada namja yang akan marah kan?”

Min ah menautkan kedua alisnya “Memangnya siapa yang mau marah? Apa appaku marah tadi?”

Ah kenapa dia begitu perhatian? Sekarang mukanya berubah khawatir

“Tidak, tidak, appamu tidak marah kok“

“Lalu?”

Rasanya aku tidak kuat menahan tanganku untuk tidak mencubit pipinya, wajahnya terlihat lucu ketika sedang bingung dan khawatir seperti ini.

“Lalu? Mmm, kalau tidak ada yang marah. Well, Ini bukan jalan-jalan biasa”

“Lalu? Kalau bukan jalan-jalan apa dong namanya?”

“Kencan”

Dan seketika itu juga ia memandangku dengan tatapan tidak percaya

Part 2

Min Ah POV

“lalu? Kalau bukan jalan-jalan apa dong namanya?”

“kencan”

Aku sedang bermimpi? Siapapun itu cubit aku sekarang juga. Cho Kyuhyun mengajakku kencan? AAAAAAA

Calm, calm, calm. Bisa saja karna melihat raut wajahku yang seperti ini dia malah ilfeel.

“K-kencan?” tanyaku ragu, ya memastikan saja. Jangan sampai aku sudah terbang tinggi lalu langsung jatuh kedalam palung laut karna salah dengar.

“Iya, kencan. Tapi kalau kau tidak mau aku juga tidak akan memaksa”

“Aku mau. Aku mau. Ku pegang kata-katamu, jangan sampai kalau bertemu gadis lain kau akan mencampakkanku.”

“Tenang saja, aku tidak akan pernah tega untuk mencapakkan gadis jelek sepertimu.”

Mwo? Gadis jelek katanya?

“Dan sayang sekali gadis jelek ini tak akan membiarkan hal itu terjadi. Hahaha”

“Kenapa ketawa? Memangnya ini lucu?” Tanyanya sambil memasang wajah innocent.

“Ti. . tidak lucu sama sekali. Aku hanya ingin tertawa saja. Hehehe”

Dan sepertinya, saat ini, aku seperti tersengat listrik ribuan volt. Ada yang tau kenapa? Kyuhyun sedang mencubit kedua pipiku. Oksigen, aku butuh oksigen (?) ia melepas kedua tangannya dari pipiku lalu menatapku selama beberapa detik lalu menggenggam tangan kananku dan berjalan menuju motornya.

Ia memasangkan helm dikepalaku lalu naik kemotornya. “ayo naik” ucapnya setelah memasang helm dikepalanya dan menyalakan mesin motornya. Aku hanya menatapnya, lalu naik kemotornya. Satu menit berlalu tapi sama sekali tidak ada tanda-tanda dia akan melajukan motornya.

“Pegangan” ucapnya

“Eh?”

“Kau pegangan” ucapnya lagi. Aku langsung memegang ujung t-shirtnya.

“Kalau begitu kau bisa jatuh”

“Apa?” aku tidak mengerti, apa dia ingin aku memeluk pinggangnya? Walaupun aku ingin, rasanya masih terlalu canggung. Jangan sampai dia malah berpikir aku ini gadis yang tidak-tidak karna langsung main peluk, walaupun sekarang aku adalah teman kencannya.

“Huh, terserah kau saja kalau begitu”

Ia mulai melajukan motornya. Oh shit! Kenapa dia ngebut begini. Aku semakin memegang erat ujung t-shirtnya. Berharap saja tidak sampai robek. Uhhh, kalau ini appa aku pasti sudah memeluknya. Jadi aku tidak akan masalah kalau dia ngebut. Tapi ini Cho Kyuhyun! Dan aku sedang tidak memeluknya.

Lampu merah. Fiuhh, untuk sesaat aku bisa bernafas. Walaupun ini juga membuat wajahku memerah karna malu, bayangkan saja dadaku langsung menempel kepunggungnya disaat dia melaju dengan kecepatan tinggi lalu mengerem motornya mendadak-____- untung saja kepalaku tidak terbentur helmnya. Lampu hijau, baiklah aku pasrah saja. Lebih baik memeluknya daripada kejadian seperti tadi terulang lagi. Pantas saja dia tadi menyuruhku untuk pegangan.

Author POV

At Star Mall

Kyuhyun dan Min ah kini berjalan berdampingan, dari tadi tidak ada satupun dari mereka yang bicara atau mencoba memulai percakapan. Dua-duanya terlalu sibuk memikirkan kejadian yang terjadi saat perjalanan kemall. Tanpa menyadari banyak pengunjung mall yang memerhatikan mereka, bahkan beberapa orang dari komunitas fotografer yang kebetulan melihat malah memotret mereka yang terlihat sangat serasi.

Kyu Hyun

Dimulai dari lampu merah pertama sampai sekarang,  rasanya jantungku terus berlari maraton. Saat aku tiba-tiba mengerem motorku mendadak dan merasakan sesuatu menempel dipunggungku, aku mulai merasa aneh. Terlebih lagi setelah itu ia tidak melepaskan pelukannya, mungkin ia tidak ingin hal seperti tadi terjadi lagi. Tapi itu tetap saja membuat jantungku berdetak tak karuan. Dan hal paling menyebalkan adalah suasana sekarang terasa sangat canggung.

Min Ah

Seandainya saja hal itu tidak terjadi, sudah dari tadi aku mengumpatinya karna ngebut seperti orang gila. Kenapa sih laki-laki suka sekali ngebut? Entah itu dengan mobil atau motor. Dan suasananya terasa sangat canggung, sepertinya ia juga memikirkan hal yang sama denganku.

 Mereka saling memandang, keduanya sama-sama akan mengatakan sesuatu namun menghentikannya karna merasa lawan bicaranya juga ingin bicara. Akhirnya mereka hanya diam, menunggu satu sama lain untuk berbicara. Namun begitu menyadari bahwa keduanya sama-sama menunggu, yang mereka lakukan hanya tersenyum dan cengengesan.

 Setidaknya keadaan sudah kembali, pikir mereka berdua.

Kini Kyuhyun menggandeng tangan kanan Min ah dengan erat, lalu mengajak gadis itu memasuki salah satu restoran makanan cepat saji yang merupakan tempat yang remaja seperti mereka sering datangi.

Kyuhyun kini membawa sebuah nampan berisi 2 dada ayam, nasi, soft drink serta satu kentang goreng menuju mejanya dan Min ah. Sekali lagi ia memandang gadisnya itu dengan tatapan heran, sepertinya ada yang mengganjal. Tapi ia tidak tahu apa.

“Sesuai pesanan tuan putri” Min ah mendongakkan kepalanya saat menyadari Kyuhyun sudah duduk dihadapannya. Ia memandangi makanan yang ada dihadapannya, memandang Kyuhyun lagi lalu tersenyum.

“Gomawo”

“Hmm, cheonma”

Setelah selesai makan keduanya pun pergi membeli tiket dibioskop, masih ada waktu lebih dari setengah jam. Jadi mereka pergi ketoko buku karna Min ah ingin membeli seluruh seri novel Percy Jackson

“kau masih ingin melihat-lihat?” Tanya Kyuhyun saat Min ah sudah menemukan novel yang dicarinya.

“Ne” jawab Min ah tanpa melepaskan pandangannya dari novel seri kedua Percy Jackson yang berjudul The Sea of Monsters. Kyuhyun yang mengerti Min ah mungkin tidak ingin diganggu akhirnya menjauh, sekitar lima langkah dari min ah, ia mengeluarkan handphone touchscreennya lalu memotret Min ah.

Ia memandangi layar handphonenya, memandangi foto seorang gadis berambut hitam sepunggung yang memakai t-shirt berwarna hitam itu dengan seksama. Senang sekali rasanya bisa bersama orang yang dia sayangi.

“Kyu” min ah berjalan mendekati Kyuhyun yang masih sibuk menatap layar ponselnya

“Hey” kali ini ia menepuk bahu Kyuhyun yang sukses membuat namja itu terlonjak kaget dan langsung memasukkan handphonenya kekantung depan celananya.

“Hah kau membuatku kaget saja. Apa kau sudah selesai?”

“Hmmm” gumamnya sambil menunjukkan novel berjudul The Moon That Embraces The Sun dan IRONKING dan tentu saja novel percy jacksonnya.

Setelah membayar novel-novel yang dibeli Min ah Kyuhyun langsung mengambil alih barang tersebut yang membuat Min ah menatapnya heran

“Wae?” tanyanya pada Min ah

“Kenapa kau yang ambil? Tidak usah, biar aku saja.” Ucapnya sambil mengulurkan tangannya untuk mengambil kantongan yang berisi novel-novel yang dibelinya tadi. Namun dengan cepat Kyuhyun malah menggenggam tangannya dan berjalan cepat keluar dari toko buku itu.

“Hey kyu, pelan-pelan bisa tidak?”

Tapi perkataan Min ah sama sekali tidak digubris oleh Kyuhyun. Ia terlalu fokus berjalan agar cepat sampai kebioskop yang ada dilantai 4 mall ini karna lima belas menit lagi film yang mereka nonton akan dimulai dan tentu saja karna ia sibuk memikirkan hal yang dirasanya ganjal pada Min ah. Saat tanpa sengaja ia melihat pantulan dirinya dan Min ah, sepertinya ia tahu apa hal yang mengganjal itu.

Kyuhyun mengehentikan langkahnya yang otomatis membuat Min ah juga menghentikan langkahnya. Min ah memandangi Kyuhyun yang terlihat syok lalu mengikuti kemana arah pandang Kyuhyun.

Eh? Aku tidak salah lihat kan?

Ia menatap orang dipantulan cermin, seorang gadis dan pria yang mengenakan pakaian Couple. Sama-sama memakai sepatu keds warna hitam, memakai celana jeans selutut, memakai t-shirt berwarna hitam dengan tulisan ‘King’ dan ‘Queen’ yang membedakan hanyalah sang pria memakai kemeja dan sang gadis tidak.

Mereka berdua saling berpandangan, tersenyum menahan tawa namun pada akhirnya tertawa juga. Bagaimana bisa mereka mengenakan pakaian Couple ? takdirkah atau hanya kebetulan? Tapi bukankah takdir itu merupakan gabungan dari kebetulan-kebetulan yang terjadi?

Semua orang kini memandangi mereka yang terus tertawa, bahkan seorang anak kecil pun ikut tertawa karna melihat mereka. Mereka berdua saling berusaha meredakan tawa mereka masing-masing, tersenyum satu sama lain lalu beranjak dari tempat mereka tertawa tadi menuju bioskop.

Kyuhyun dan Min ah bergandengan tangan sambil mengantri untuk masuk kedalam studio 1. Saat itu seorang ibu muda bersama kedua anak kembarnya berdiri didepan mereka

“Eomma lihat, kakak-kakak ini juga kembar” ucap salah satu dari mereka yang berkulit paling putih. Otomatis ibu dan kembarannya berbalik dan menatap mereka berdua.

“Iya eomma, mereka memakai pakaian yang sama, sama seperti aku dan sehun”

“sehun, luhan. Kakak-kakak ini tidak kembar. Hanya pakaian mereka saja yang sama.” Ucap ibu kedua anak kembar itu, sementara kedua anaknya sibuk ber-o-ria.

“Yang namja tampan sedangkan yang yeoja cantik. Aku jadi ingat saat aku dan suamiku memakai pakaian Couple” ucap ibu itu

“Kamsahamnida atas pujiannya, Ahjumma. Tapi kami hanya kebetulan saja memakai baju ini”

“Jeongmal? Kalau begitu mungkin saja kalian berdua itu jodoh. Kau harus menjaga yeojamu dengan baik, yeoja cantik seperti dia bisa saja diambil orang lain”

“Amin, semoga kami memang jodoh. Kuusahakan tidak akan ada namja yang berani mendekati yeojaku” ucap Kyuhyun sambil menatap min ah yang hanya terdiam dan juga sedang menatapnya

Namja satu ini memang berbakat membuat jantungnya berlari maraton dan pipinya bersemu merah.

At Min Ah’s

Kyuhyun mengantar min ah sampai didepan pagar rumahnya, ia tidak tahu apakah mereka terlambat atau tidak tapi jam tangannya sudah menunjukkan pukul 6 saat berada diparkiran mall tadi.

“Jeongmal gomawo untuk hari ini Kyuhyun” ucap Min ah. Suaranya terdengar sedikit serak, efek dari tertawa terus bersama Kyuhyun saat menonton film tadi atau mungkin karna hari ini, hari dimana dirinya dan kyuhyun bersenang-senang akan berakhir? Rasanya ia tidak ingin mengakhirinya. Ia ingin terus bersama kyuhyun, walau kenyataannya ia bisa bersama kyuhyun keesokan harinya, keesokan harinya, dan seterusnya.

“nado, berkat kau aku sangat bahagia hari ini” balas kyuhyun sambil memeluk min ah. Rasanya begitu berat mengakhiri hari ini, hari dimana ia bisa berkencan dengan orang yang disukainya.

“ehm!”

Seketika itu juga min ah melepaskan pelukan kyu hyun, ia sangat tau dengan jelas suara siapa itu.

“appa” ucap min ah sambil berjalan mendekati appanya

“harimu menyenangkan sayang?” Tanya appa min ah sambil mengelus kepala putri semata wayangnya.

“ne, berkat kyu hyun”

Kyuhyun membungkukkan badannya memberi salam pada appa min ah

“selamat malam paman”

“selamat malam. . .  ah aku lupa, namamu siapa nak?”

“joneun cho kyu hyun imnida, aku adalah namjachingu dari putri paman”

Min ah hanya menatap kyu hyun, apa dia gila ? baru kali ini dia melihat seorang pria yang berani memperkenalkan dirinya pada seorang ayah sebagai kekasih dari anak ayah tersebut.

 “ya. Cho kyuhyun. Selamat malam. hmmm, karna putriku pulang dengan selamat. Sepertinya kau memang bisa dianggap namjachingunya. Oh ya, jam begini sebaiknya kau pulang. Walaupun kau seorang namja, tetap saja berkeliaran malam-malam begini itu kurang baik.” Ucap appa min ah sambil memandang jam tangannya yang sudah menunjukkan pukul setengah tujuh.

“appa masuk dulu, cho kyu hyun hati-hati dijalan.” Seulas senyum tersungging dibibir appa min ah, senyum yang membuat kedua lesung pipinya muncul. Lalu ia kembali masuk kedala rumah.

Untuk sesaat mereka berdua hanya terdiam, tersenyum, lalu berpelukan.

“saranghae” bisik kyu hyun ditelinga min ah. Rasa yang hanya sekedar suka sepertinya berubah menjadi semakin dalam

“nado, saranghae cho kyu hyun”

END

Fiuhhhh, akhirnya selesai. Gimana-gimana? Membosankan kah? Atau membingungkan? Saya juga bingung sih baca ff saya senidri, hehehe. Kritik, saran dll ditunggu ya. Makasih semuanya, reader yang udah rcl, atau rc, atau sekedar read. Makasih banyak kalian semua. Maaf karna saya membuat kalian membaca ff gaje seperti ini. See u^^

 

Advertisements

Published by

Black Pearl

A girl with a lot of things in her mind and also known as Salt77.

8 thoughts on “Cause Bored and Facebook [2/2]”

  1. Ternyata udah ada lanjutannya toh..
    Padahal baru tadi baca + komen part 1 hehe
    Ahhh manis banget ceritanya..
    Keren banget thor!
    Emm bikin sequelnya boleh ga ? Hehehe

    1. kebetulan yang tidak disengaja (?) hehehe. gomawoyo^^

      wah, sequel aku masih perlu mikir-mikir dulu nih. masih ada beberapa ff yang belum selesai soalnya 🙂

  2. Lama gak main kesini nih chingu, ehehe~

    ,,, masa udah kelar sih chingu????
    Ah,,,, chingu gak asik nih!!! Sequel dong~
    Bikin cerita si Kyuhyun dan -ekhm- menantu gue udah nikah, hamil dan punya anak,,
    Dibikin cerita si Minah lagi ngidam n minta macem2 sama Kyuhyun asyik juga tuh,, wuahahaha~

    BTW,, teaser-nya comebacknya EXO kece-kece badaii gx chingu??
    Sumpeh,,, bikin aku nge-fly dan jatuh ke pelukan Lay, *plakkk
    Apalagi Suho oppa tuh,,, omeigot!!! Gyaaa!!!!! *jiwa fan girl kambuh
    Gila bener, pertama kali lihat aku langsung ngedumel sendiri, ‘telah berpulang ke rahmatullah akal sehat dari seorang yeoja bernama Park Jaerin,,’
    Lah, kok gue jadi curcol gini? -___-‘
    Gpp ya? Biasalah orang cerewet, nggak kenal tempat kalo mau curhat, xD

    When I’m Stop Ignoring You-nya masih aku tunggu loh,,,-
    😉

    1. Iya, udah kelar. hehehe 🙂

      yang nikah? wahh, kebetulan aku udah ada plan buat ff Kyuhyun nikah sama saya *ehh XD
      tapi OC nya bukan si Min Ah, tapi Se Ryeon (soalnya itu namkor saya) tapi masih bingung judulnya apaan.

      IYA ><
      tapi aku telat ngelihatnya, modem rada alot sih *curcol*
      curcol soal korea mah nggak nggak papa, aku aja suka teriak heboh ke teman-teman aku kalau ada kabar heboh soal SJ. mereka cuman geleng-geleng kepala aja -bukan kpopers soalnya-.

      Ditunggu dong~ insyaallah kalau udah dapat rahmat dari allah (?) aku bisa cepat publish. tapi nggak dalam waktu dekat ini 🙂

      1. xD ,, okelah,, Kasih judul aja -Kyuhyun yang ditukar- atau -Kyuhyun di bawah umur-, wkwkwkwk~ nggak nyambung amet deh,,

        Haduh, kita emang teman senasib seperjuangan,, T.T
        Aku lihat teasernya juga penuh perjuangan, chingu,,,
        Modemnya minta di gampar tuh, lelet parah!!

        Hiks, deritanya kalo jadi Kpopers cuma sendirian,, aku juga suka heboh gitu chingu di sekolah kalo soal Kpop. Tapi responnya cuma hening krik krik doang. TT____TT
        Punya temen Kpopers sekelas cuma satu, untungnya juga sebangku. Kalo udah ketemu dia, jadwalnya ulangan harian-pun kita masih sempet2nya ngobrol Kpop. Ampe guru se-sekolahan aja udah hafal ama kita,, -____-
        Ada lagi sebenernya temen Kpopers dan orangnya juga heboh, kayaknya hebohnya sih ngalahin aku. Tapi beda kelas dan itupun kita nggak akrab,,,, Hikz…

        Okey,,, aku akan tetap setia menunggu kok~
        xD

      2. Iya TT.TT aku kpopers dikelas ada lima orang sama aku, tapi akrabnya cuman sama yang satu doang. itu juga dia Hottest, kalau yang lain.. baru ngomong dikit langsung dikasih nasihat.

        “Bisa nggak sih nggak terlalu berlebihan? Mereka juga nggak kenal kamu”

        Nyesek..

      3. Huwa!! Samaaaaaa~~~
        Emang miris banget ya kalo jadi Kpopers yang temen Kpopers-nya minim,,
        Ngiri berat sama yang punya temen Kpopers banyak dan bisa ketemuan/komunikasi langsung,, bisa curhat ini itu. Apalagi yang satu fandom,,
        Mana banyak yang bilang kalo Artis Kpop cowoknya kayak banci lagi,, hduh,,, sabar~
        Banyak juga yang bilang kalo mereka cuma modal tampang n dance doang,,, hikz,, ga pernah denger suara Abang Jongwoon, Aa Jonghyun, sama Mas Jongdae *wuih, Trio Jong-Kwek tuh,,(?)* yang cetar membahana badaii matahari ulala itu kali ya??
        Mana dulu ada yang sempet bilang GG plagiat CB lagi,,, -DEMI WHAT???? BUNUH GUE KALO BARUSAN LOE BENERAN NGOMONG BEGITU!!! DEMI ONEW YANG TUKERAN MATA SAMA MINHO, DEMI LEETEUK YANG TUKERAN JIWA SAMA KYUHYUN, DAN DEMI CHEN YANG TINGGINYA BISA MELEBIHI KRIS!!! ASTAGA, GRANAT MANA GRANAT? PENGEN GUE LEDAKIN MUKA LOE-
        Aliran sesat mana yang bilang GG plagiat CB? Astaga~ Untung tuh bocah udah insyaf sekarang…

      4. Kalau dikelas aku emang dikit kpopersnya, tapi alhamdulillah ada kok sohib aku yang satu fandom tapi yah itu, kita beda kelas.

        Iya T.T kadang suka dikatain gitu, walaupun terkadang mereka cuman mau panas-panasin aku. Iya yah, baru nyadar kalo mereka Jong semua XD eh, mana marganya sama-sama Kim juga kan? *tiba-tiba marganya Jonghyun SHINee sama Jonghyun CN Blue ketukar-_- * /nggak bakat jadi SM biased/

        Heh? GG plagiat si Belleh belleh itu? Omo… Omo… 😮 😯 Haruskah saya melemparinya rudal supaya bisa sadar? /eh/ mati dong anaknya orang-_- aku aja yang bukan SONE (bukan berarti gue benci Indonesia) selalu ngatain si belleh itu plagiat, ini malah kebalikannya…

        Untung deh udah insyaf, habis di rukiah ? XD

Share Your Mind, Please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s