When I’m Stop Ignoring You 10 [END]

when-im-stop-ignoring-you-by-naifahmp-from-nana

Tittle : When I’m Stop Ignoring You 10

Cast : Park Chanyeol

Jung Seun Mi / Sarah Jung

Others

Genre: AU, Romance

Leght : Chaptered

Author : naifahmp

Inspired by

A Walk To Remember – Nicholas Sparks

FanFiction ini tercipta dari imajinasi saya. Jadi saya akan sangat menghargai orang-orang yang tidak meng-copas karya saya ini.

It’s just a story so enjoy it^^

***

“Jadi… apakah kau sudah siap untuk allogeneic bone marrow transplant? Karena kurasa kau sudah siap untuk itu.” Continue reading When I’m Stop Ignoring You 10 [END]

When I’m Stop Ignoring You 8

when-im-stop-ignoring-you-by-naifahmp-from-nana

Cast: Park Chanyeol

Jung Seun Mi / Sarah Jung

Others

Genre: AU, Romance, School Life, Angst

Leght: Chaptered

Author : naifahmp

Inspired by

A Walk To Remember – Nicholas Sparks

FanFiction ini tercipta dari imajinasi saya. Jadi saya akan sangat menghargai orang-orang yang tidak meng-copas karya saya ini.

It’s just a story so enjoy it^^

***

Jung Seun Mi POV

Aku kembali menangis untuk yang sekian kalinya dalam dua hari ini. Ini lah yang membuatku takut untuk memberitahunya mengenai kondisiku, terlalu banyak air mata dan aku tidak ingin hal itu. Aku tidak ingin kalah dengan penyakit ini. Bahkan ketika Eomma terlihat tidak bernafsu untuk makan hampir dua minggu lebih karena sibuk memikirkanku aku masih bisa menahan air mataku, menahannya agar Continue reading When I’m Stop Ignoring You 8

Thank You

 

HaeFannyyyy

Main Cast:

Lee Donghae and Tiffany Hwang

Rating: PG-13

Genre: AU, Romance, Fluff (maybe), School Life

Leght: One-Shot

Author: Black Pearl

 

Untuk kalian yang tidak suka dengan pairing ff ini, mohon untuk segera meng-close tab dan jangan pernah coba-coba untuk membacanya. Saya tidak menginginkan adanya bashing. Saya juga tidak men-ship mereka. Tapi saya hanya menulis apa yang terlintas dalam pikiran saya.

It’s just a story so enjoy it^^

 

***

 

Ruangan itu dipenuhi dengan remaja-remaja yang sibuk berkutat dengan pulpen dan kertas mereka. Ulangan mendadak yang diberikan oleh guru mata pelajaran Akuntansi mereka menyebabkan mereka semua berkelana mencari jawaban dari lima soal yang susahnya bukan main itu di seluruh bagian otak mereka. Continue reading Thank You

When I’m Stop Ignoring You 6

when-im-stop-ignoring-you-by-naifahmp-from-nana

Cast: Park Chanyeol

          Jung Seun Mi / Sarah Jung

          Others

Genre: AU, Romance, School Life, Angst

Leght: Chaptered

Author : naifahmp

Inspired by

A Walk To Remember – Nicholas Sparks

FanFiction ini tercipta dari imajinasi saya. Jadi saya akan sangat menghargai orang-orang yang tidak meng-copas karya saya ini.

It’s just a story so enjoy it^^

***

 

Park Chanyeol POV

“Ya, aku mau”

OH-MY-GOD! YES! YES! YES! SHE’S OFFICIALLY MINE RIGHT NOW!!!!!

Sangat, sangaaat ingin aku meneriakkan hal itu. Tapi suaraku terasa menghilang, lidahku terasa keluh, dan aku cukup heran mengapa aku masih bisa berdiri dengan perasaan melambung yang bergejolak dalam perutku. Seakan ada ribuan kupu-kupu yang terbang disana. Kedua tanganku menggenggam dengan erat kedua bahunya, menatap mata bulatnya yang selalu mengingatkanku akan tokoh anime jepang, lalu dengan perlahan mendekatkan wajahku pada wajahnya menatap sekali lagi dengan intens iris coklat gelapnya yang berhasil menghanyutkanku, lalu mencium keningnya dan merengkuhnya dalam pelukanku. Continue reading When I’m Stop Ignoring You 6

One Sided Love

Gambar

One Sided Love

Cast:

Sarah Jung / Jung Seun Mi (OC) | Park Chanyeol | Others

Genre: AU, Romance, Hurt, Friendship, School Life

Rating: PG

by:

naifahmp

Inspired by:

Lee Hi – One Sided Love

 

It’s just a story so enjoy it^^

 

***

Sarah meminum mocha dalam kemasan kaleng yang baru saja dibelinya, meneguk cairan berwarna coklat muda itu dengan perlahan. Tanpa melepaskan pandangannya pada sesosok pria berkulit putih yang berdiri tidak jauh dari tempatnya berpijak sekarang. Pria itu terlalu sibuk untuk membicarakan sesuatu bersama sahabatnya untuk menyadari ada sepasang iris berwarna coklat gelap yang sedari tadi terus-terusan menatapnya.

Pria itu tertawa dan mulai berjalan menuju tempat dimana Sarah berada, iris gadis itu langsung saja beralih memandangi bibir kaleng berwarna biru tua yang sedari tadi menempel dibibirnya. Sarah memperbaiki rambutnya yang sama sekali tidak terlihat berantakan –cara untuk membuatnya tidak merasa terlalu gugup- dan mulai berjalan berlawanan arah dengan pria yang kini kembali menjadi fokus lensanya.  Oh! Betapa ia ingin terus memandangi wajah itu. Namun ia menggeleng dan akhirnya berjalan menjauhi kantin sekolahnya dan sedikit memelankan langkahnya saat dirinya bersisian dengan pria itu. Continue reading One Sided Love

When I’m Stop Ignoring You 5

when-im-stop-ignoring-you-by-naifahmp-from-nana

Cast: Park Chanyeol

Jung Seun Mi / Sarah Jung

Others

Genre: AU, Romance

Leght: Chaptered

Author : naifahmp

***

Inspired by

A Walk To Remember – Nicholas Sparks

FanFiction ini tercipta dari imajinasi saya. Jadi saya akan sangat menghargai orang-orang yang tidak meng-copas karya saya ini.

It’s just a story so enjoy it^^

Jung Seun Mi POV

“Sialan lo Nari” umpatku pelan

“Tentu Saja”

Aku mendongak menatap Chanyeol, benarkah yang kudengar tadi? Ia hanya tersenyum sebentar padaku sebelum kembali kemejanya. Terdengar seruan heboh dari Kris dan Baekhyun, yang tidak bisa kudengar dengan jelas karna makhluk – makhluk disekitaku ini juga sedang heboh.

Tapi… dia ingin mengajakku kemana tadi? Bertemu dengan yeoja yang disukainya? Ahh, tidak. Kurasa ia hanya mengatakan kalau aku penasaran siapa yeoja itu ia akan menjemputku besok. Lalu? Jelas saja bertemu dengannya. Argggghhhh. Aku mengacak-acak rambutku sendiri, masa aku harus ketemu dengan orang itu? Oke, aku memang penasaran tapi. . . bertemu dengan yeoja yang Chanyeol sukai itu sama saja bunuh diri!

Aku menopangkan daguku diatas kedua tanganku, ini gila. Tidak mungkin. Dia akan mempertemukanku dengan yeoja itu dan memberikanku kado valentine? Gila! Gila!

“Idih, bukannya senang bakalan dapat kado dari Chanyeol ini malah galau. Kenapa lo?” aku melirik kearah Krystal –sepupu dari ayahku yang itu berarti ia tidak tahu Bahasa Indonesia tapi karna ia merengek terus jadi kuajari saja dengan Bahasa Indonesia versi  elo-gue (?) walaupun ia belum terlalu fasih- dan hanya memutar mataku dengan malas. “Kalau ditanya tuh menjawab” ucapnya lagi.

Aku melirik kearah teman-temanku yang lain, tentu saja mereka melihat kami berdua dengan pandangan penasaran karna tidak mengerti dengan apa yang kami bicarakan. “Bentar aja deh, nggak sopan tau ngomong pake bahasa yang orang disamping kita nggak ngerti” ucapku dan ia hanya mengangguk. Aku melirik sebentar kearah Chanyeol yang sedang terlihat sibuk mendiskusikan entah apa dengan Kris dan Baekhyun. Apakah tentang kado untung yeoja itu? Oh No!

Continue reading When I’m Stop Ignoring You 5

When I’m Stop Ignoring You 4

when-im-stop-ignoring-you-by-naifahmp-from-nana

Cast: Park Chanyeol

Jung Seun Mi / Sarah Jung

Others

Genre: AU, Romance

Leght: Chaptered

Author : naifahmp

Inspired by

A Walk To Remember – Nicholas Sparks

FanFiction ini tercipta dari imajinasi saya. Jadi saya akan sangat menghargai orang-orang yang tidak meng-copas karya saya ini.

It’s just a story so enjoy it^^

***

Annyeong” sapaku saat Seun Mi sudah keluar dari kelasnya

Annyeong” sapanya juga. Aku lalu menggenggam tangan kanannya lalu berjalan. Jangan berpikir yang macam-macam, sebenarnya aku juga takut saat mengenggam tangannya. Takut kalau sampai ia berpikir aku ini namja yang kurang ajar. Tapi begitu aku melirik kearahnya dan ia terlihat biasa-biasa saja karna sedang sibuk dengan handphonenya, aku seperti mendapat lampu hijau –walaupun aku merasa sedikit diabaikan sih. Continue reading When I’m Stop Ignoring You 4